SUPER PROMO Umroh Plus Turki 2019 Hotel *4 Dekat Masjid. JADWAL FIX!

08569978268 | Paket Umroh Plus Turki 2019 MURAH 23 JTan | *4

Detail Paket Umroh Plus Turki 2019

 

Paket Umroh Plus Turki 2019 sampai saat ini masih menjadi paket umroh yang banyak peminatnya, hal seperti ini disebabkan karena dalam praktiknya tidak hanya melaksanakan serangkaian ritual ibadah saja akan tetapi momentum ini bisa merupakan suatu jendela yang terbuka lebar untuk kita bisa berkunjung ke beberapa negara Islam yang berdampingan dengan negara Arab Saudi. Paket Umroh Plus Turki 2019 memberikan penawaran yang banyak untuk Anda berkesempatan bisa pergi beribadah umroh sekaligus menyambangi beberapa lokasi destinasi di negara Turki yang terkenal dengan sejarah Islam nya tentunya dengan penawaran biaya yang sangat terjangkau serta lebih hemat oleh travel umroh sunnah dibandingkan Anda memilih paket terpisah yaitu paket wisata Turki atau hanya paket umroh saja.

Supaya kegiatan liburan Anda di negara Turki dan perjalanan umroh Anda bisa berlangsung dengan baik dan lancar, tentunya kita telah membuat dan mengatur serangkaian agenda perjalanan (itinerary) atau bisa juga disebut suatu jadwal atau agenda kegiatan selama perjalanan. Anda sebagai jamaah juga pasti harus selalu memperhatikan cuaca atau musim Anda saat berangkat agar pastinya bisa melakukan persiapan yang matang serta menyiapkan dan membawa perlengkapan sesuai keperluan. Seandainya Anda mengunjungi negara Turki pada saat bulan mulai Desember hingga Februari tentunya perlengkapan untuk musim dingin yang wajib Anda persiapkan seperti jaket, sarung tangan, tutup kepala, syal, dll. Dan jangan lupa juga yang tidak kalah pentingnya adalah obat-obatan pribadi sebagai penanganan untuk penyakit ringan.

Info Jadwal dan Biaya Paket Umroh Plus Turki 2019 Terbaru

PAKET UMRAH PLUS TURKI 2019
TGL PAKET PROGRAM HARGA
10 Januari 2019 UMROH PLUS TURKI *4 12 Hari Rp.28.999.000,-
29 Januari 2019 FANTASTIS *4 10 Hari Rp.23.500.000,-
26 Februari 2019 FANTASTIS *4 10 Hari Rp.23.500.000,-
2 April 2019 UMROH PLUS TURKI *4 12 Hari Rp.28.999.000,-
5 April 2019 UMROH PLUS TURKI *5 12 Hari Rp.31.999.000,-
kontak wa paket umroh plus turki murah
Detail Program Umroh Plus Turki 10 Hari (Fantastis *4)
*Biaya Umroh : Rp.23.500.000,-
*Pesawat : Turkish Airlines
*Hotel Jeddah : City Tour
*Hotel di Madinah : Sofia Elyas / setaraf
*Hotel Mekkah : Firdous Umroh / setaraf
*Hotel Turki : City Tour
Detail Paket Umrah Plus Turki 12 Hari (Bintang 4 & 5)
*Harga Paket *4 : Rp 28,999,000
*Harga Paket *5 : Rp 31,999,000
*Maskapai : Turkish Airlines
*Hotel Jeddah : City Tour
*Hotel Madinah : Sofia Elyas / setaraf (*4)
  Mukhtara Int'l / setaraf (*4+)
*Hotel di Makkah : Firdous Umroh / setaraf (*4)
  Grand Zam-zam / setaraf (*5)
*Hotel Istanbul : Klas Hotel / setaraf
*Hotel Bursa : Gold Majesty / setaraf

Umroh Plus Turki 2019 – Fasilitas Hotel didalam Paket Plus Turki 10 dan 12 Hari yaitu Bintang 4 & 5 seperti Hotel Hampton by Hilton / setaraf dan Hotel Mercure Istanbul / setaraf. Sedangkan untuk fasilitas Hotel di Mekah & Madinah yaitu Pullman Grand Zamzam (Mekah) dan Safara Eiman (Madinah) yang tentunya sangat dekat dengan Masjid sehingga memudahkan jamaah untuk beraktifitas ibadah. Selain itu, mengenai biaya paket yang tertera diatas semua sudah termasuk diantaranya tiket pesawat PP, visa umroh, manasik, tour ziarah ke Mekah & Madinah, transportasi bus Full AC, akomodasi hotel, catering makanan Indonesia, pembimbing professional, air zam-zam dan lounge umroh di Bandara Soekarno-Hatta. Kami yang merupakan biro travel umroh terpercaya yang selalu menjaga profesionalitas serta kepercayaan jamaah akan terus selalu mengedepankan dan meningkatkan pelayanan serta kepuasan mulai dari keberangkatan jamaah, proses perjalanan umroh, sarapan pagi juga kita terus selalu perhatikan, aktifitas setelah makan siang atau sarapan, maupun aktifitas sebelum dan sesudah jamaah makan malam.

Pada saat sebelum mulai keberangkatan atau melakukan ibadah umroh sangat disarankan untuk mempersiapkan perlengkapan dan kebutuhan selama menempuh perjalanan umroh dan tour di negara Turki, tidak lain adalah agar ritual ibadah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi menjadi lebih tenang dan khusyuk. Oleh karena itu maka Anda bisa lebih mudah untuk menambah kualitas ibadah di Masjidil Haram (Kota Makkah) dan Masjid Nabawi (Kota Madinah) dan perlu diperhatikan pula untuk tidak lupa apabila telah selesai melaksanakan ritual ibadah untuk langsung kembali ke hotel atau penginapan untuk istirahat dan memulihkan tenaga agar proses ibadah selanjutnya bisa lebih semangat dan khusyuk. Tidak hanya beribadah, jamaah nanti juga akan diajak pergi ke lokasi bersejarah untuk berkunjung dan mempelajari beberapa warisan dan peninggalan-peninggalan Rasulullaah Shallallahu'alaihi wasallam.

Berikut dibawah ini adalah rangkuman informasi agenda kegiatan yang akan Anda lakukan selama mengikuti proses ibadah umroh + turki.

  1. Jamaah bersiap dan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta menuju ke Jeddah.
  2. Jamaah akan tiba di Jeddah dan mengurus proses keimigrasian, setelah itu maka jamaah akan langsung diantar menuju ke kota Madinah lewat jalan darat dengan menggunakan transportasi bus berpendingin AC. Setelah tiba di kota Madinah maka jamaah akan melakukan check in lalu dilanjutkan dengan melakukan ibadah di Masjid Nabawi. Selain beribadah, jama’ah umroh juga bisa melakukan ziarah ke makam Rasulullah Shallallahu'alaihi wasallam.
  3. Tidak hanya beribadah selama di Madinah, jemaah umroh juga akan berkunjung ke beberapa lokasi yaitu Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Quba, dan bagi jamaah yang ingin membeli dan menikmati buah kurma juga bisa mengunjungi Pasar Kurma.
  4. Di hari ke-4, jemaah siap-siap menuju ke kota Makkah untuk melakukan ibadah umrah dengan mengambil miqot di Masjid Bir Ali.
  5. Para jamaah akan sampai di Makkah setelah melakukan proses check in hotel dan juga dapat langsung melaksanakan ritual ibadah umroh, setelah menunaikan seluruh rangkaian ibadah umrah maka jamaah bisa menambah untuk melaksanakan ritual ibadah lain di Masjidil Haram.
  6. Mengunjungi beberapa lokasi bersejarah di kawasan Mekkah antara lain Jabal Nur, Jabal Tsur dan Jabal Rahmah.
  7. Di hari ke-5, melakukan proses check out hotel setelah itu para jamaah langsung bersiap menuju negara Turki. Lokasi awal yang akan dikunjungi yaitu Masjid Sultan Ahmed atau Blue Mosque yaitu masjid yang sudah sangat terkenal mempunyai perpaduan gaya arsitektur Romawi dan Timur Tengah.
  8. Berkunjung ke Selat Bosphorus yaitu selat yang memisahkan daratan Eropa dan Asia sehingga negara Turki sangat terkenal sebagai pintu gerbang menuju daratan Eropa di daratan Asia. Di lokasi ini selain jamaah bisa menikmati bangunan yang sangat indah dan bersejarah di dua sisi selat juga dapat mencoba wisata air dengan cara menumpang kapal ferry di sepanjang selat.
  9. Sangat rugi rasanya apabila berkunjung ke negara Turki tanpa mengunjungi Hagia Sophia, yang juga tempat tersebut menjadi salah satu simbol terkenal negara Turki. Yaitu sebuah bangunan dengan tempat beribadah 2 agama yaitu Islam & Nasrani, yang saat ini tempat tersebut telah berubah menjadi sebuah museum. Di dalamnya para jamaah bisa melihat berbagai macam lukisan dinding yang sangat indah dan menawan serta merupakan perpaduan kaligrafi Islam dan budaya Romawi pada masa pemerintahan Utsmaniah.
  10. Mengunjungi Topkapi Palace, yaitu sebuah bangunan megah istana kesultanan dan indah yang dibangun oleh Sultan Ottoman Turki.
  11. Terakhir yaitu acara bebas, bagi jamaah yang hendak berbelanja kuliner dan souvenirnya, bisa mengunjungi Grand Bazaar. Area pertokoan yang sudah ada dari saat jaman kuno ini menawarkan ratusan barang-barang indah khas negara Turki.

Dengan Memilih Super Promo Paket Umroh Plus Turki 2019 maka Anda bisa langsung beribadah sekaligus berwisata halal.

Selain umroh plus Turki kami juga menyediakan paket city tour Turki dengan harga mulai 23-jutaaan yaitu dengan penerbangan Turkish Airlines langsung.

kontak wa paket umroh plus turki murah

Jadi tunggu apalagi? jangan sampai ketinggalan kesempatan luas untuk melaksanakan ibadah umroh sekaligus langsung menikmati kemegahan dan keindahan bangunan bersejarah di kota Istanbul Turki tentunya dengan harga terjangkau pada paket umroh plus turki 2019 kami.

Back To Top